Jakarta, 28 Maret 2021 - Hadir untuk melayani kaum muda profesional yang mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata per bulan, Live.on berhasil memenangkan penghargaan WOW Brand Indonesia 2021. Live.on meraih penghargaan dari MarkPlus, Inc ini untuk kategori Digital Operator. Dalam ajang yang sama, XL Axiata juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Celular Operator.
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, “Dua penghargaan ini cukup strategis bagi kami karena berdasarkan pilihan dari generasi Z. Artinya, penghargaan ini membuktikan bahwa brand dan produk kami mampu memenuhi kebutuhan generasi Z, yang merupakan segmen pelanggan potensial kami di masa mendatang dan sekaligus akan menjadi tumpuan pasar di tahun-tahun ke depan.
Tri Wahyuningsih menambahkan, XL Axiata dan Live.on akan terus mengembangkan produk layanan yang sesuai dengan ekspektasi generasi muda, termasuk generasi Z. Selain itu, pihaknya juga akan memperbanyak program-program dukungan untuk segmen ini, khususnya yang bertujuan mendukung mereka dalam berkreasi dan lebih produktif. Hal itu perlu dilakukan mengingat generasi Z memiliki karakter yang antara lain intens menggunakan sarana serba digital, berambisi menggapai kesuksesan, serta membutuhkan kebebasan berekpresi dan berkreasi.
Sementara itu, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On, Christoefel Champ Chayadi menyambut baik penghargaan yang berhasil Live.on raih. Menurutnya, penghargaan ini karena telah mencerminkan misi Live.on yang sungguh-sungguh berupaya mengembalikan kendali penuh kepada pengguna melalui pengalaman layanan telekomunikasi digital yang mumpuni dan kontrol sepenuhnya atas paket data yang mereka miliki.
“Dengan penawaran satu kuota besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan; fitur data rollover dan pengalaman digital 100%, Live.On telah terbukti menjawab kebutuhan segmen kaum muda melek digital untuk menikmati gaya hidup digital mereka dengan cara sendiri,” sambung Christoefel.
Penghargaan WOW Brand Indonesia 2021 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus, Inc. terhadap 5.800 responden berusia 18-35 tahun yang tinggal di berbagai kota di Indonesia. Menurut penyelenggara, ada lima aspek yang diperhatikan dalam survey penelitian ini yang mengacu pada konsep Philip Kotler, “The Father of Marketing”, 5A: Awareness, Appealing, Asking, Act, dan Advocate.
Untuk mengukur lima aspek tersebut, MarkPlus Inc. menggunakan metode Purchase Action Ratio (PAR) dan Brand Advocacy Ratio (BAR). PAR merupakan ukuran yang membandingkan konsumen yang mengetahui suatu merek dengan yang membeli. Jika nilai PAR tinggi, berarti produk tersebut kemungkinan besar akan dibeli. Sementara itu BAR mengukur bagaimana suatu merek mampu mengubah kesadaran menjadi tindakan atau advokat. Semakin tinggi nilai BAR, semakin baik reputasi merek tersebut.
Menurut Christoefel Champ Chayadi, selama beroperasi, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 100%, dan 99% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT). Untuk lebih menyenangkan pengguna, Live.On berupaya untuk menghadirkan layanan telekomunikasi digital yang mudah dan anti ribet. Live.On berharap untuk dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi.
Paket Internet Besar dengan Value Terbaik
Dengan fitur utama satu kuota besar untuk aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan, Live.On memperkenalkan penawaran istimewa bagi pengguna baru. Sejak pertengahan Maret, pengguna baru dapat menikmati bonus 5 - 10GB kuota tambahan saat membeli paket perdana 25 GB atau 50 GB. Dengan harga sama, yaitu Rp 69.000 dan Rp. 114.000, dalam periode terbatas ini, pengguna akan mendapatkan total keseluruhan 35 GB dan 55 GB kuota yang dapat digunakan seluruhnya. Jangan sampai ketinggalan dan simak Informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Live.On.
Penghargaan TOP Digital Company Awards 2021
Belum lama ini XL Axiata melalui produk XL Home berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP Digital Company Awards 2021 untuk kategori “The Best In Building Digital Transformation”. Penghargaan ini diberikan karena XL Axiata dinilai sebagai salah satu perusahaan yang berhasil melakukan transformasi digital, salah satunya melalui produk XL Home.
Penghargaan Top Digital Award merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah Marketing kepada perusahaan-perusahaan dari 49 kategori industri di Indonesia yang dinilai berhasil melakukan transformasi digital. Penilaian penghargaan ini dilakukan melalui dua tahap penilaian yaitu melalui proses survey External audit dan Internal audit berdasarkan lima kategori penilaian yaitu product awareness, customer touch point, organizational initiatives, strategic initiatives dan process quality