JAKARTA, 18 MARET 2024. Bulan Ramadan menjadi momentum bagi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk lebih mengenalkan lagi manfaat besar dari produk/layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC) XL SATU untuk perumahan dan XL SATU BIZ untuk penggiat UKM. Untuk itu, XL Axiata memberikan penawaran menarik berupa harga promo untuk pelanggan perorangan dan kalangan pelaku UKM.
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata-Home Convergence, Abhijit J.Navalekar mengatakan, “Ramadan dan Lebaran adalah momentum spesial bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik di berbagai hal. Untuk itu kami memberikan penawaran yang juga spesial bagi masyarakat dan pelaku UKM untuk mencoba layanan konvergensi terbaik, yaitu XL SATU dan XL SATU BIZ yang penuh dengan manfaat guna memenuhi kebutuhan layanan internet yang bisa mendorong produktivitas.
Pada XL SATU, promo menarik yang tersedia adalah promo 1 Berkah Ramadhan untuk pelanggan baru XL SATU, yang akan mendapatkan beragam benefit berupa kecepatan internet rumah dan kuota mobile, yaitu:
1. XL SATU paket SMART seharga Rp. 318 ribu/bulan (belum termasuk PPN)
2. XL SATU paket FAMILY seharga Rp. 369 ribu/bulan (belum termasuk PPN)
Penawaran menarik ini hanya bisa didapatkan dengan mendaftar melalui website : satu.xl.co.id.
Program promo XL SATU BIZ
Pada XL SATU BIZ, program promo khusus untuk para pelaku UKM menawarkan harga hemat hingga Rp. 2,4 juta. Berikut pilihan promonya:
• Gratis Aplikasi MAJOO untuk mendukung bisnis pelanggan.
• Bayar langsung 12 bulan Rp. 5.028.000 (excl. ppn), gratis bayar di 4 bulan berikutnya
• Gratis Aplikasi MAJOO untuk mendukung bisnis pelanggan
• Bayar langsung 12 bulan Rp 7.308.000 (excl.ppn), gratis bayar 4 bulan berikutnya
Promo ini berlaku mulai 15 Maret hingga 30 April 2024. Bagi pelaku UKM yang berminat berlangganan XL SATU BIZ dapat menghubungi representatif XLABS di layanan pelanggan (call center) 24 jam dengan nomor 820 (khusus XL) dan 021-57959817 (selain XL), live chat http://xl.co.id/LC.
Hingga akhir tahun 2023, jaringan FMC milik XL Axiata telah menjangkau 86 kota/kabupaten, yang memungkinkan layanan XL SATU Fiber dan XL SATU BIZ tersedia di setiap area tersebut. Tersedianya kedua layanan FMC tersebut memungkinkan masyarakat dan pelaku UMKM Indonesia mendapatkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.