Jakarta, 19 Januari 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi menghadirkan layanan terbaru sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital saat ini. Kali ini. XL Axiata menghadirkan layanan penjualan online terbaru yaitu “XL Store”. Layanan ini memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin membeli kartu perdana XL di manapun, kapanpun dengan tarif flat pengiriman reguler hanya Rp 9 ribu ke seluruh wilayah Indonesia.
Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, mengatakan, “Terus berinovasi menghadirkan suatu layanan baru merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik serta pengalaman menyenangkan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. Layanan XL Store ini adalah solusi praktis untuk masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin membeli kartu perdana XL secara online dengan mudah dan praktis ditambah dengan ragam benefit yang bisa diperoleh khusus untuk pelanggan baru XL”.
Melalui layanan penjualan online XL Store, pelanggan bisa membeli kartu perdana fisik dan juga e-SIM lengkap dengan paket internet kuota besar dengan harga yang kompetitif. Selain menikmati benefit tarif flat ongkir hanya Rp 9 ribu untuk pengiriman ke wilayah manapun di seluruh Indonesia, khusus pelanggan baru XL, bisa mendapatkan dan menikmati bonus tambahan juga.
Berikut paket pembelian kartu perdana yang tersedia di XL Store:
Bagi pelanggan yang berminat menggunakan e-SIM, agar memastikan terlebih dahulu apakah smartphone yang digunakan sudah mendukung teknologi e-SIM dengan IMEI yang telah terdaftar di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.
Bagi pelanggan yang tertarik mencoba melakukan transaksi online di XL Store, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817 (berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke [email protected], menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses web di www.xl.co.id.